Home » » REPORTER TV PALING CANTIK SE - INDONESIA RAYA

REPORTER TV PALING CANTIK SE - INDONESIA RAYA

Ini nih reporter idola saya... pasti udah banyak yg tau dehh. Rikha Indriaswari namanya.. bisa lo liat di acara REDAKSI MALAM di trans7.( dulu sih di redaksi siang akhir pekan, di trans7 juga) menurut ane, dia adalah reporter tivi paling cantik se-indonesia raya. setuju sama pendapat saya??





























































Sumber:http://sirremojr.blogspot.com/2010/07/reporter-tv-paling-cantik-se-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar