Home » » Rekam Adegan Ciuman Saat Berseragam, Pelajar Tangerang Diperiksa Polisi

Rekam Adegan Ciuman Saat Berseragam, Pelajar Tangerang Diperiksa Polisi

Tangerang - Tangerang dihebohkan dengan beredarnya video ciuman sepasang pelajar SMA yang masih berseragam di Kecamatan Rajeg. Karena kasus ini dianggap meresahkan, petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang mulai menyelidiki kasus tersebut.

Kedua pelajar yang masih duduk di Kelas 2 itu adalah NA (16) dan RD (16). Keduanya melakukan adegan itu di ruang kelas dengan masih menggunakan baju seragam.

Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang, Kompol Shinto Silitonga mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan dari kedua pelajar tersebut. "Penyelidikan dilakukan dengan memintai keterangan dari pelaku dan para saksi yang mengetahui tentang awal mula beredarnya video ciuman mesra itu," terangnya, Rabu (4/1/2012).

Diakuinya, pihaknya masih menggali keterangan dari para saksi, baik dari siswa maupun dari pihak sekolah. Kemungkinan kedua pelajar itu ditahan, menurut Shinto, segala kemungkinan bisa terjadi.

"Kita ingin tahu, apakah sengaja diedarkan oleh keduanya, atau tidak. Ini dulu yang kita selidiki," ujarnya.

Namun, kata dia, yang jelas video ciuman berdurasi enam menit itu telah meresahkan pelajar di Kabupaten Tangerang dan pihak sekolah. "Ini harus dibersihkan dari peredaran di masyarakat," katanya.





Sumber:http://www.detiknews.com/read/2012/01/04/181625/1806850/10/rekam-adegan-ciuman-saat-berseragam-pelajar-tangerang-diperiksa-polisi?n991102605

0 komentar:

Poskan Komentar