Home » » Raja Gombal | Kata Rayuan Gombal

Raja Gombal | Kata Rayuan Gombal

Raja gombal atau Kata Rayuan Gombal ala Andre taulani ovj atau kata gombal gembel dari deni cagur, memang saat ini sedang ngetren, karena memang rayuan bapak kamu ini telah membuat bayak inspirasi buat nggombal serta ber kata kata gombal, selain andre taulani ovj kini juga ada raja gombal di trans tv yang di perankan oleh si deny cagur yang juga menggunakan kata kata bapak kamu, dan pastinya rayuan gombal ini memang sedang jadi trend di kalangan masyarakat, kita bisa mengkreasikan kata kata raja gombal ini dengan berbagai kondisi yang ada saat ini, oleh karena itu kita bisa mengkreasikan ribuan kata kata raja gombal ini, seperti halnya kata mutiara cinta



Dan berikut ini ada beberapa kata kata dari raja gombal yang bisa kalian jadikan contoh atau sekedar memberikan kata kata inspirasi buat kata kata gombal untuk merayu cewek ala raja gombal andre taulani atau deny cagur yang memakai kata kata bapak kamu, dan sebagainya, dan berikut ini beberapa kata kata dari raja gombal yang lucu gokil dan juga ada yang serius seperti halnya pepatah cinta
Kata Kata rayuan Raja Gombal
 
Cow : Bapak Kamu Tukang Bangunan ya
Cew : Kok tau?
Cowok : karena kamu telah mengecor Hatiku

Pinjem BB nya dong
Lho kenapa?
Mau BBM Tuhan ngelaporin salah satu bidadarinya kelayapan disini

Kamu tau gak Menara eifel..?
Kamu tau gak tembok cina..?
Kamu tau gak..?
Kamu tau gak patung liberty..?
Hmmm kug tau semua sih...

Tp kamu pasti gak tau kan kalo dari dulu ak suka ama kamu.....??

Cowok: Bapak kamu Pegawai Kantor Pos ya?
Cewek: kok tau
Cowok: karenea kamu telah menstempel Hatiku

Cow: Bapak Kamu Pegawai PLN ya ?
Cew: emangnya kenapa?
Cowok: Karena kamu Selalu menerangi Hatiku

Cowo: bapak kamu Seorang Petani ya?
Cew: kok tau sih
Cowok : karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku

Cow: bapak kamu Homo ya
Cew: enak aja emang kenapa?
Cowok : Soalnya kamu kaya bapak kamu sih kekekeke

Cowok : papa kamu tukang bakso ya ?
Cew: kok tau sihh
Cowok : iya tau aja soale kemarin saya beli bakso ama bapak kamu belum bayar

Emak kamu tukang Gado gado ya
Cew : kok tau sih
Cowok : Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

Bapak kamu satpam ya ?
Cew: kok tau sih
Cow: iya soale kemarin ane ketemu di Indomaret kekekekek

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya… kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… yang penting nempel teruuusss..!

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Mungkin itu dulu kata kata gombal dari raja gombal yang mengaku makhluk Tuhan paling gombal itu, dan bagi sahabat yang masih punya koleksi lainya bisa share di kolom komentar agar kata kata raja gombal ini tambah banyak


Sumber:http://setyawanblog.blogspot.com/2011/12/raja-gombal.html

0 komentar:

Poskan Komentar