Home » » Menyesal, Afriyani Kini Rajin Mengaji

Menyesal, Afriyani Kini Rajin Mengaji

Jakarta: Penyesalan tiada henti kini hadir di pikiran Afriani Susanti. Namun, perlahan ia menunjukkan sikap yang relijius. Di tahanan, kini dia mulai rajin berpuasa untuk menyesali segala perbuatannya.

Kuasa hukum Afriyani, Efrizal mengatakan kliennya adalah seorang muslim yang taat dan kini makin giat salat, puasa, dan mengaji. "Sekarang-sekarang ini dia lagi rajin-rajinnya puasa," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jakarta, Kamis (26/1).

Afriyani


Sekarang ini, lanjutnya, Afriyani sendiri telah menyesali perbuatannya. Bahkan dia sebenarnya ingin meminta maaf secara langsung dengan apa yang telah diperbuatnya, terutama kepada keluarga korban meninggal. Namun hal itu masih belum bisa dilakukan. Pasalnya Afriyani masih menjalani masa tahanan untuk pemeriksaan kasusnya.

Seperti diketahui, Afriyani menjadi tersangka kecelakaan maut di Tugu Tani, pada Ahad (22/1) pagi hingga mengakibatkan sembilan orang meninggal dan tiga lainnya luka-luka. Selain itu, Afriyani juga dijerat pasal narkoba lantaran perbuatannya mengonsumsi narkoba di sebuah diskotek di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, sesaat sebelum kecelakaan maut itu terjadi.(Liputan6.Com)

0 komentar:

Posting Komentar