Home » » Mengatasi Rasa Takut Akan Perempuan

Mengatasi Rasa Takut Akan Perempuan

Takut akan wanita adalah umum di antara banyak pria dari semua jenis kepribadian. Takut akan penolakan dan rendah diri adalah daftar teratas alasan mengapa takut akan wanita begitu umum. Tapi itu bisa diatasi. Dengan belajar memahami rasa takut Anda dan mengembangkan rasa harga diri dan kepercayaan diri, Anda bisa mengalahkan ketakutan Anda akan perempuan dan belajar untuk membentuk hubungan yang sehat dan bahagia dengan lawan jenis.


1. Memahami bahwa perempuan tidak jauh berbeda dari Anda. Pria sering cenderung menempatkan perempuan pada alas, sehingga sulit untuk membayangkan mendekati mereka, bahkan untuk sesuatu yang sederhana seperti percakapan.Tapi jika Anda mulai dengan asumsi bahwa perempuan bertingkah laku dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan, disamping beberapa keanehan perempuan, Anda bisa menghadapi rasa takut dan mengurangi itu.

2. Bangun percaya diri Anda. Mulai untuk mengatasi rasa takut Anda dengan membangun diri. Dapatkan kepercayaan diri dengan belajar olahraga baru, atau keterampilan. Penting untuk tidak meremehkan diri sendiri dan berfokus pada kekuatan Anda. Tidak hanya ini sehat untuk rasa pribadi Anda harga diri, tetapi juga menanamkan kepercayaan diri dalam kemampuan Anda untuk mendekati perempuan. Dan ketika pria memiliki jumlah percaya diri yang sehat, wanita bisa merasakan itu dan cenderung bereaksi positif untuk itu.

3. Praktek berbicara dengan wanita dengan seorang teman wanita terpercaya atau anggota keluarga. Mintalah bantuan dari seorang wanita yang Anda kenal baik. Mintalah nasihat dan wawasan tentang bagaimana perempuan berpikir. Dalam praktek percakapan, pastikan untuk mengatur batas-batas sehingga tidak satu pun dari Anda merasa tidak nyaman dengan arah pembicaraan. Libatkan mereka dengan Anda, sehingga Anda merasa percaya diri dalam percakapan dengan seorang wanita.

4. Mintalah bantuan teman-teman pria yang dekat dengan Anda. Pastikan bahwa ini adalah teman laki-laki yang dapat Anda percaya tidak untuk mengolok-olok Anda, yang akan membuat fobia Anda lebih parah. Mintalah tips tentang bagaimana teman-teman anda mendekati perempuan, namun, pastikan untuk hanya menggunakan metode-metode yang Anda merasa paling nyaman dan cocok dengan kepribadian Anda. Sebagai contoh, jika Anda memiliki teman pria yang sedikit hebat dengan wanita dan mendekati perempuan dalam cara yang halus dan manipulatif, ini mungkin bukan pendekatan yang terbaik untuk Anda.

5. Pergi ke seorang terapis profesional. Bagi sebagian orang, masalah dengan wanita jauh lebih dalam dari sekedar takut akan penolakan. Beberapa pria memiliki masalah dengan wanita yang berhubungan dengan ibu mereka atau beberapa kejadian traumatis dalam hidup mereka dengan wanita lain. Dalam hal ini, yang terbaik adalah mencari konseling profesional dari seorang terapis berlisensi. Terapi dapat membantu Anda untuk menyelidiki masalah ini dan dengan demikian mengatasi rasa takut anda, sehingga Anda dapat bergerak maju.



Sumber:http://liputan-menarik.blogspot.com/2012/01/mengatasi-rasa-takut-akan-perempuan.html

0 komentar:

Posting Komentar