Home » » Dapat Komentar Pedas, Syahrini Gerah

Dapat Komentar Pedas, Syahrini Gerah

Syahrini, kerap mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Ada yang merespon secara positif, namun tak sedikit pula yang memberikan komentar pedas atas gaya mantan pasangan duet Anang Hermasyah tersebut.

Awalnya Syahrini merasa tak terganggu dengan berbagai komentar miring seputar gayanya, tetapi pelantun Aku Tak Biasa itu lama-lama merasa gerah juga dengan berbagai cibiran yang ditujukan padanya.

“Ada komentar-komentar yang kurang bertanggungjawab dan kurang asyik. Aku sih terima kasih,” ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta, kemarin.

Perempuan yang terkenal dengan Jambul Khatulistiwanya itu, menyatakan tak pernah berniat gayanya akan dijadikan tren. Rasa bosan lah yang membuat dirinya selalu putar otak, untuk memberikan penampilan yang selalu cantik dan segar.

“Sebenarnya aku enggak mau bikin tren, itu betul-betul terjadi natural on the spot. Aku enggak mau jadi tren dan diikuti orang,” ujarnya. “Sayang sekali, buat mereka yang mengomentari. Salah kayaknya, karena aku enggak ada maksud untuk jadi trendsetter,” tandasnya. (embun/rf)












Sumber:http://www.poskota.co.id/hiburan/2012/01/10/dapat-komentar-pedas-syahrini-gerah

0 komentar:

Poskan Komentar