Home » » Dalam Pesan Facebook-nya, Ruvita Tidak Ingin Dicari

Dalam Pesan Facebook-nya, Ruvita Tidak Ingin Dicari

Keberadaan model iklan cilik Ruvitasari yang hilang sejak 9 Januari silam masih misterius. Tak hanya itu, Vita tak lagi menulis pesan di Facebook seperti yang sempat dilakukannya sesaat setelah menghilang. Alhasil, sang ibu hanya bisa menunggu dan terus menanti kabar keberadaan gadis kecilnya itu. Banyak pesan singkat yang diterimanya mengenai keberadaan anaknya tidak ada yang benar.



Hingga kini, sebelas hari sudah Vita hilang. Namun pencarian keluarga dan polisi belum membuahkan hasil. Tak jelas Vita kabur atau diculik. Namun dari pesannya di Facebook, ia tak mau dicari dan sempat bercerita pada temannya ingin pergi karena merasa berbeda dengan keluarganya. Meski begitu, sang ibu mengaku tidak melihat tanda-tanda anaknya ingin pergi sebelum VIta benar-benar menghilang.

Sementara Vita menjadi model iklan cilik sejak ditawari ikut casting saat usianya tujuh tahun. Tawaran itu didapatnya karena ia sering menonton syuting. sejak itu, Vita membintangi sejumlah iklan dan bersekolah di rumah sejak kelas 4 sekolah dasar.

Kakak dan teman-teman Vita sudah memintanya pulang melalui Facebook-nya. Namun Vita tak lagi menulis pesan sejak terakhir kali ia meminta supaya tidak dicari. Keluarga yang khawatir kini hanya bisa berharap Vita baik-baik saja dan bisa cepat kembali ke rumah. (Liputan6.Com)

0 komentar:

Posting Komentar