Home » » Ciptakan “The Miracle Of Ujug-ujug” Dalam Hidup Anda

Ciptakan “The Miracle Of Ujug-ujug” Dalam Hidup Anda

Semua orang pernah mengalami kesulitan hidup,merasa dalam bahaya,lalu dengan tanpa kita sadari kita terbebas dari marabahaya itu.Mukjizat itu tiba-tiba kita dapatkan.

Pernah mendengar kata ujug-ujug..?yah kata ini berasal dari bahasa jawa yang artinya tiba-tiba,dan miracle sendiri di artikan dengan keajaiban atau mukjizat.

Semua orang tentu pernah mengalami yang namanya miracle atau keajaiban,entah dalam kondisi apapun.Seringkali orang baru menamakan telah merasakan miracle ketika ada sebuah kejadian yang memaksa dia untuk tidak bisa berbuat apa-apa,dalam keadaan pasrah,dan dalam keadaan tersudutkan baik dalam menghadapi masalah ataukah tertekan karena sebuah musibah.

Miracle ini tidak bisa dibuat dan dirancang oleh manusia,karena dia adalah wilayah kekuasaan sang Khalik.Manusia hanya mampu berupaya untuk memancing miracle ini agar supaya datang menyapa kehidupannya.

Bagaimana caranya,?

# Pertama

anda harus yakin bahwa hidup ini adalah sebuah paket untuk anda,yang sudah Tuhan gariskan,jauh sebelum anda lahir kedunia.Anda harus yakin bahwa adanya manusia dan alam semesta ini adalah buah dari ciptaan sang Khalik,dan anda harus meyakini dan mengimaninya meski Tuhan tidak tampak dalam pandangan mata lahir anda.

# Kedua

Sebagai sosok yang mengimani adanya peran Tuhan atas hidup kita,hendaklah dalam tingkah laku kehidupan kita dapat mencerminkan titah dari iman tersebut.Yakni dengan melakukan kebaikan-kebaikan,mengerjakan semua perintah-perintah yang Tuhan ajarkan,sebagai satu-satunya jalan keselamatan.

# Ketiga

Anda harus terus melakukan kebaikan-kebaikan itu disetiap waktu dan keadaan,baik diwaktu lapang maupun sempit,baik dilihat orang maupun tak ada orang yang melihatnya.Anda harus tetap berusaha menjadi orang yang baik agar miracle itu akan senang mendatangi anda setiap waktu.

# Keempat

Berbagilah dengan orang lain atas nikmat yang telah Tuhan berikan kepada Anda,jika anda ingin banyak mendapat kesuksesan dan keajaiban dalam setiap hidup anda,anda harus banyak berbagi kepada orang lain,memberikan apa yang anda miliki,berusaha memberikan kebahagiaan kepada orang lain,mengilangkan kesusahannya,dan memberikan pertolongan terhadap mereka yang membutuhkan.

Semakin banyak anda memberi maka akan semakin banyak pula anda menerima.Inilah yang banyak disebut sebagai Low Of Atraction.

# Kelima

Anda harus yakini bahwa miracle ini hanyalah paket yang Tuhan berikan kepada manusia agar manusia itu kembali sadar bahwa dia adalah manusia yang lemah,tak berdaya apa-apa,tak mampu menolak dan mendatangkan mukjizat,tak mampu menolak marabahaya dan mendatangkan nikmat,kecuali itu hanyalah sebuah proses yang sudah Tuhan berikan untuk anda,jadi anda tak boleh merasa sombong dan berbangga diri.Karena Tuhan tidak suka terhadap orang yang menyombongkan dirinya. Bahkan dalam sebuah riwayat,Allah tidak mengizinkan manusia tinggal di syurgaNya,jika didalam hatinya masih ada seberat biji sawi kesombongan.

Semoga Anda sering mendapatkan the miracle of ujug-ujug.





Sumber:http://filsafat.kompasiana.com/2012/01/02/ciptakan-the-miracle-of-ujug-ujug-dalam-hidup-anda/

0 komentar:

Posting Komentar