Home » » Bulu Burung Dijadikan Aksesori Miss V

Bulu Burung Dijadikan Aksesori Miss V

Jakarta - Tren kecantikan sepertinya telah berkembang terlalu jauh. Kini, berbagai bulu binatang dijadikan sebagai aksesori Miss V.

Salon di New York, Completely Bare yang menawarkan pemasangan bulu di Miss V tersebut. Bulu-bulu yang dipakai di antaranya berasal dari bulu burung dan rubah. Bulu tersebut bukan sekedar bulu sintetis, melainkan bulu asli dari binatang tersebut.



Aksesori bulu yang cukup diminati wanita itu kini banyak menuai protes dari masayarakat dan organisasi pelindung hak-hak binatang, PETA. Cindy Barshop, pemilik salon tersebut menanggapi dengan baik protes yang dilayangkan salonnya itu.

Cindy segera mengganti bulu asli binatang dengan bulu palsu. "Aku menghargai opini yang ada. Aku memiliki niat untuk mengganti bulu rubah menjadi bulu palsu," ujar Cindy.

PETA menganggap aksesori Miss V dengan memakai bulu dari binatang merupakan perbuatan 'keji' dan kejam. Kini PETA lega dan sangat senang dengan keputusan Cindy Barshop yang mau mengganti bulu asli dengan bulu sintetis.

Salon Completely Bare memang terkenal sebagai salon untuk Miss V. Salon tersebut kerap didatangi untuk pemasangan bulu binatang sebagai pengganti bulu kemaluan. Bulu binatang ditempelkan dengan lem khusus.

Pemasangan bulu tersebut diharga US$140 atau sekitar Rp 1,2 juta. Tidak hanya aksesori bulu, Completely Bare juga menawarkan tato untuk daerah intim di tubuh. (wolipop.com)

0 komentar:

Posting Komentar