Home » » 60% Pria Minta Saran Fashion Pada Pacar Sebelum Bekerja

60% Pria Minta Saran Fashion Pada Pacar Sebelum Bekerja

Jakarta - Penelitian terbaru mengungkapkan hal menarik antara antara busana kerja pria dan selera mode wanita. Penelitian mengungkapkan bahwa pria seringkali meminta saran fashion kepada pasangan mereka sebelum berangkat kerja.


Sebuah penelitian yang diprakarsai oleh perusahaan ritel busana pria di Inggris, High and Mighty menemukan sebanyak 60 persen pria bekerja memilih untuk berkonsultasi masalah busana dengan pacar atau istri mereka. Konsultasi fashion tersebut mengenai baju apa yang akan dikenakannya saat pergi bekerja.

Satu dari lima pria meminta pasangan mereka memilihkan baju kerja pada malam hari, sebelum mereka tidur. Selain itu penelitian juga menemukan, banyak pria yang percaya dengan penilaian wanita dalam hal berbusana.

Dari penelitian tersebut, 58 persen pria merasa sangat bergantung pada pasangannya untuk bantu mengencangkan dasi, 48 persen merapikan kerah kemeja, 36 persen melipat lengan baju dan 29 persen untuk mengancingkan baju.

Tidak hanya itu, wanita juga dipercaya pria untuk membelikan pakaian mereka. Kaus, pakaian dalam dan kaus kaki, merupakan fashion item yang paling sering dibelikan wanita untuk para pasangan atau anggota keluarga pria mereka.

"Mencari sesuatu yang terbaik untuk kantor benar-benar penting. Hasil (penelitian) ini tidak mengherankan bagi saya bahwa mayoritas pria didandani oleh istri atau pasangan mereka, seperti yang kita lihat pada pelanggan kami yang datang ke toko," ujar Gill Politis, direktur High and Mighty.

Terakhir, penelitian yang sama juga menemukan bahwa pria dengan rata-rata usia 18-24 tahun lebih sering meminta pendapat pasangan mereka. Sedangkan yang berusia 35-44 tahun tidak terlalu sering meminta saran pasangan mereka. (Wolipop.Com)

0 komentar:

Poskan Komentar