Home » » Ternyata Pengganti Steve Jobs Adalah Seorang Bocah

Ternyata Pengganti Steve Jobs Adalah Seorang Bocah

 
Tim Cook oleh sebagian kalangan sangat pas untuk menggantkan posisi Steve Jobs sebagai CEO Apple. Cook termasuk tipe pekerja keras dan selalu memberikan contoh bagi karyawannya, sehingga tak mengherankan pengamat yang optimis dengan suksesor Jobs tersebut.
 
Namun tak banyak tahu, di balik kecerdasan Cook dalam memimpin Apple, ada sisi unik sekaligus tabu yang belum diketahui oleh publik. Salah satu diantaranya adalah, Cook memiliki oreantasi seksual dengan sesama jenis atau gay.


Desas desus ini sendiri sudah cukup lama terdengar di kalangan internal perusahaan yang berbasis di Silicon Valey tersebut. Menurut sumber terdekat Cook, kepribadian gay dirinya terlihat setelah Cook diprofilkan sebagai “bujangan seumur hidup” dan “sangat tertutup” di tempat lain.

Dilansir Gawker, Jumat (26/8/2011), seorang eksekutif teknologi telah berbicara kepada beberapa veteran manajemen Apple tentang Cook. Dia mengatakan kepada para eksekutif supaya mendukung Cook jika dia secara terbuka mengakui orientasi seksualnya yang menyimpang, dan bahkan akan mendorong dia untuk melakukannya saat ia langkah-langkah sampai peran kepemimpinannya.

Walaupun mereka juga memiliki kekhawatiran kalau pengakuan tersebut akan berdampak pada persepsi merek Apple di masa depan.

Terlepas dari itu, Cook digambarkan sebagai seorang workaholic yang bahkan tak segan meng-email bawahannya pada pukul 4:30 pagi setiap pagi. COO membanggakan dirinya sebagai orang yang pertama ke kantor dan keluar terakhir. Di IBM, ia menawarkan diri untuk bekerja di pabrik saat Natal dan Tahun Baru.

Secara kontroversial Cook sejauh ini, eksekutif gay yang paling kuat di teknologi, setelah pengakuan lesbian Kepala SDM Microsoft Lisa Brummel dan Megan Smith, mantan CEO PlanetOut yang sekarang bekerja sebagai wakil presiden Google pengembangan bisnis baru.

Sumberr:http://infokilat.com/info-kilat/1998

0 komentar:

Posting Komentar