Home » » Penting Mana, Cinta atau Harta ?

Penting Mana, Cinta atau Harta ?

Berikut adalah beberapa pendapat tentang Cinta dan Harta :
* mnurut q cinta g penting,,,karena cinta g dibawa mati...
misal:
klo istri mati,,pasti suami cari lagi..begitu pula sebaliknya

klo cinta pasti liat, cantik atau ganteng
mau cantik??? asal ada uang itu bisa!
cwo tajir,,pasti lirik cwe tajir.. begitu pula sebaliknya...
intinya sih banyak duit.. meskipun uang g bisa bikin bhagia seutuhnya,, tpi duit bisa membeli hampir segalanya.. termasuk membeli cinta

 
* Dua-duanya penting.
Cinta adalah semangat.. Termasuk semangat buat cari harta.
Dan kalau memang udah cinta..kebersaan jauh lebih penting daripada harta.(gua gak mau kawin ma monyet dikarnakan si monyet punya sekarung berlian)

Harta: adalah landasan awal buat gua bisa bertahan dalam kebersamaan cinta.
Toh karna harta gua bisa nge date, nonton, honey moon. Etc.
cinta tu bikin bego n g punya harapan

* 22nya penting...aq cndri milih suami selain cinta bgt ama dia because udh baik orgnya handsome n so cute lg,n hartanya jg,beda usia beda negara nggk masalah... asalkn mnjamin hidup kita dgn 22nya.:-)

* Harta ... Klw da harta smua ny bsa dibLi . Aplg Cinta,

wlpun muka ru5ak klw ada harta.

Bsa dpt Cewe M0del.

Jdi k351mpulannya Harta lbh Pentng drpda Cinta.


* Sorry,,,Sari c lbh mntingin cinta...
Krna duit bisa mbuat sseorang dimanfaatin orang lain..nanti dsaat Sari susah malah mreka ga ada.
Duit gag slamanya abadi...ssperti air yg bisa mengalir bgitu saja...bisa mbuat sseorang jd gila kerja smpai mlupakan orang yg dsayang dmi mndapatkan bnyak harta.

Tp dg cinta, seseorang yg mnghargai itu akn berkorban apapun demi cinta...dn akan berusaha "mengukir" senyuman di wajah orang yg dicintainya.
Wlw hidup susah pun, dg cinta apa yg ada akan trasa nikmat.

Tp hanya dg harta, smua godaan mata akan cepat trasa hambar.

Klo Sari c bosan,,,dan sudah mngalami hidup hanya dg harta. Dan mnikmati serta bersyuqur dg hadirnya ktulusan cinta, baik dari keluarga, sahabat, atau siapapun yg trnyata tnpa disadari merekalah yg ada di saat Sari susah.

* apa yg membuatmu bahagia itu yg kmu pilih.
kalo tiba2 bangkrut & ga da persiapan, apa kmu siap menghadapinya? harta tidak tapi cinta bisa.
banyak yang bisa d lakukan harta namun hanya untuk sementara, banyak yang bisa d lakukan cinta, dan itu untuk selamanya.
kalo misalkan salah satu dari antara mereka mati, darimana datangnya keyakinan bahwa mereka akan mencari lagi? dan alasannya apa? harta? sebagai pelekat? atau cinta? sebagai penolong?

jujur gw orang yg ga berkekurangan, semua kebutuhan d penuhi oleh orang2 yg "berharta". namun apa gunanya kalo mereka ga ada d samping gw d saat gw lagi ada masalah?? mungkin jawabannya hanya. mw apa? ntar d blikan..

damn... it's not what i want.. i need someone that care for me.. knowing that i got so much problem.

* ini tergantung dari masing2 persepsi atau pandangan tiap orang, menurut aku yang ter penting adalah CINTA... Meski memang kita mati gak membawa cinta, tapi kita bakalan meninggalkan cinta yang ABADI di kehidupan ini yang akan dikenang selalu oleh orang2 yang kita cintai......jadi masihkah km anggap cnta tu gak penting ????

* yang paling penting ya cinta karena ciinta lah lu bisa hadir di dunia ini, kalo gag ada cinta lu gag mungkin bisa hadir di dunia ini. emank bener cinta bisa dibeli sama harta tapi itu cuma sekedar cinta kepada harta dan suatu saat pasti bisa pergi setelah harta nya habis.

* pilihanku adalah cinta dan harta, alasannya adalah : karena pada dasarnya cinta itu tidak dapat dibeli dengan uang, akan tetapi sebagai manusia bahwa faktanya adalah kita hidup di dunia ini memerlukan banyak uang untuk biaya makan, minum, listrik, rumah, telepon, ongkos kerja kuliah, ongkos bensin dan lain sebagainya, bukan hanya dengan cinta.

sekarang aku tanya pada kalian semua : apakah kalian bisa hidup tanpa adanya uang tetapi hanya dengan cinta, jawabannya tidak, maka dari itu kenapa kita harus bekerja untuk menghasilkan uang?

ada hal2 tertentu yang bisa dilakukan dengan uang n ada pula hal2 tertentu yang tak bisa di dapatkan dengan uang seperti kasih sayang n cinta. meskipun begitu kasih sayang n cinta juga tidak dapat membuat kita hidup jika kita tidak memiliki uang untuk membiayai hidup ini.

* CINTA
karna harta bisa dicari bersama-sama, tetapi cinta yang tulus, tak semua org memilikinya. lagipula harta bersifat sementara yang sewaktu2 bisa hilang

*HARTA
hidup butuh harta, tak hanya cinta..semua2 memerlukan uang, uang, dan uang...materi, materi dan materi....hidup menuntut kita punya uang....
soal cinta, dipikirin belakangan, yg penting harta paling utama....cinta bisa tumbuh dengan sndirinya, seiring dengan berjalannya waktu, dan seringnya bersama-sama....

apakah nyaman kalau kita dicintai hanya karna kita punya harta? apakah itu dinamakan cinta yg tulus? dia cinta sm kita atau sm harta kita?

* cinta,,,,,,,
karna cinta lbih mhal dri harta,,,,
cinta tidak dapat di gantikan dengan harta karna kekal dan abadi,,,,,
harta itu hanya sementara,dan akan hilang begitu aza,,,,,
*Cinta
alangkah berbahagianya jika seseorang mempunyai cinta
dan pastinya beruntung..
(harta : masih bisa di cari, dan cinta ga bisa di beli dengan harta)
*Cinta.
Udah banyak kenytaannya kok, orang berduit belum tentu bahagia.
* dua2nya donk... emang bisa hidup dari cinta saja???emang cinta itu bisa dimakan dan mengenyangkan??? trus kl ada harta banyak tp gak ada cinta juga sama jg boong.. hidup ini hambar...weleh... harta paling berharga itu bukan cinta deh tapi kesehatan
* cinta..
kalau harta itu bisa d cari dgn semangat .
n smangat untuk mendapat harta itu dari cinta .
makany ak lbi milih cinta .

Nah, itulah beberapa pendapat tentang Cinta dan Harta, Bagaimana dengan anda...???

Sumber:Wirobrojo.net

0 komentar:

Poskan Komentar