Home » » Malam Tahun Baru, Empat Warga Tewas Kecelakaan

Malam Tahun Baru, Empat Warga Tewas Kecelakaan

Empat dari enam korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas antara Bus Sumber Kencono dengan sepeda motor di Jalan Raya Madiun-Surabaya.

Empat dari enam korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas antara Bus Sumber Kencono dengan sepeda motor di Jalan Raya Madiun-Surabaya di Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu dini hari, berhasil teridentifikasi.

Mereka adalah, Ari Edi Budiarandiko (21) warga Jalan Hidup Baru, Tangerang; Ikbal Ramadhan warga Griya Kencana, Tangerang; Agus Hariadi (16) warga Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan; dan Pangat warga Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.

"Masih ada dua korban lagi yang belum kami ketahui identitasnya. Karena kami tidak menemukan kartu identitas apapun," ujar petugas instalasi jenazah RSUD Caruban Kabupaten Madiun, Edi Susilo.

berdasarkan hasil pemeriksaan polisi sementara di lokasi kejadian, kecelakaan ini disebabkan karena laju bus yang sangat kencang.

Hal ini diketahui dari persneling bus yang berada pada posisi gigi enam. Namun, pihak polisi belum memintai keterangan dari sopir bus.

"Kami belum memeriksa sopir bus, karena ia masih terluka. Demikian juga dengan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter. Untuk sementara, identitas korban tewas juga masih dilakukan otopsi di ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Caruban," kata Kapolres Madiun, AKBP Nanang Juni Mawanto.





Sumber:http://www.beritasatu.com/nasional/23969-malam-tahun-baru-empat-warga-tewas-kecelakaan.html

0 komentar:

Posting Komentar