Home » » Cinta Satu Hari

Cinta Satu Hari

Antara pria dan wanita tidak ada persahabatan murni? Itu saja. (Sungguh, Anda yakin?) Oke, saya akui, tidak ada persahabatan murni antara laki-laki dan perempuan. Sebagai contoh baru-baru ini drama idola sangat merah "Aku tidak mungkin mencintai Anda" mengatakan ini.

Jika tidak ada persahabatan murni antara laki-laki dan perempuan, perkawinan tidak akhirnya putus, pemilihan kedua, tentu saja, Anda masih bisa tetap berhubungan bukan? Ya, putus sisi lain untuk mempertahankan kontak atau perceraian?

Tidak mempertahankan kontak, tapi masih teman saya tidak bisa? Persahabatan, hal semacam ini, bukan hanya sepihak identifikasi diri. Hal ini membutuhkan beberapa "interaksi." Dapat ditulis, mungkin telepon, waktu lebih harus melihat wajah. Jika kedua tidak pernah menghubungi atau bertemu mereka, mengatakan kepada saya bahwa mereka adalah teman, di antara mereka "persahabatan", aku hanya ingin mengatakan: "! Bohong itu"

Antara pria dan wanita pada akhirnya tidak ada persahabatan murni Telah diminta pertanyaan ini benar-benar busuk, busuk ke pertanyaan lain diajukan adalah "cinta."?

Kita semua ingin pecinta akhirnya tanggungan. (Ah ~ Untungnya, tidak menikah, tidak bercerai dari ruang lingkup diskusi kita tidak)

Lukisan dan foto mengapa cinta itu adalah indah dalam sekejap, dan kemudian membeku. Waktu untuk beristirahat di saat yang paling indah. Atau cinta dalam suatu periode, seperti novel, film drama.

Waktu dunia nyata tidak statis, itu adalah sebuah proses, sering tidak saat paling indah saat ini, tetapi dalam kenangan. Cherish, mengingat saat yang paling indah, untuk hidup, ada ... jangan menyerah.

Saya pun berkata: Satu Hari terjadi rasa cinta?
''Apa pun yang terjadi besok, kita miliki saat ini Dan jika kita harus berbenturan satu sama lain di masa depan, nah, itu bagus., Juga. jika kita bisa menjadi teman.''
Ini adalah tulisan cerita, tetapi berpikir, Benar-benar Bisakah kita menjadi teman?? Aku takut tidak. Akan ada antara pria dan wanita persahabatan murni, bisa menjadi teman, harus ada faktor lain atau kendala yang ada. Jika tidak, hanya menolak sia-sia.

Latar belakang film ini menggambarkan dua pria dan wanita lain bertemu malam sebelum wisuda, tapi kita harus memisahkan cara keesokan harinya.
Aktor film adalah standar Playboy, dan pahlawan tidak benar-benar mengambil bentuk kepribadian, tetapi juga karena ini, pahlawan akan menyukai perasaan dimakamkan di hati, pikiran saya untuk mengenal satu sama lain dengan teman-teman lain. 

Persahabatan sampai dua sampai dua dekade, biasanya berkaitan dengan satu sama lain melalui surat panggilan telepon, menemani satu sama lain dan diam-diam melalui berbagai tahap kehidupan. Proses, gadis-gadis terus mencapai mimpi itu, anak itu bertanggung jawab atas kurangnya rasa humor istri menikah, mereka tampaknya dekat dengan kecepatan, namun pada kenyataannya jauh dari satu sama lain.
Setelah kegagalan perasaan mereka, dan akhirnya satu sama lain.

Kewalahan oleh mengakhiri terduga membuat drama, pikiran ... semacam itu menyebar asam pikiran.


Sumber: http://elisyamaranti.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar