Home » » 16% Wanita Paksa Pasangannya Cabut Bulu Hidung

16% Wanita Paksa Pasangannya Cabut Bulu Hidung

Tujuh dari sepuluh wanita mengubah penampilan pasangannya untuk meningkatkan imej si pria. Hal tersebut telah dibuktikan oleh sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Wilkinsons Sword--perusahaan yang membuat pisau cukur (razor)--, prioritas utama wanita adalah mendorong pria agar lebih memiliki cita rasa berbusana dan membuang jeans serta kaus lusuh mereka. Responden wanita mengungkapkan mereka ingin mengubah penampilan pria dengan pakian yang lebih rapi dan keren. 

img

Selain itu, wanita biasanya akan menyuruh pria untuk memangkas janggut dan kumisnya dalam minggu pertama kencan. Menurut penelitian tersebut banyak wanita yang meniru aktris Elizabeth Hurley. Hurley mengubah penampilan pasangan barunya, Shane Warne menjadi lebih baik. 

Shane yang berprofesi sebagai atlet kriket pada awalnya tidak setampan dan segagah seperti saat ini. Liz sapaan akrab Elizabeth, yang mengubah penampilan dan gaya hidupnya. Pria 42 tahun itu sebelum bersama Liz bertubuh gemuk dan mengalami kebotakan. 

"Penelitian ini menunjukkan adanya 'dampak dari Shane Warne'. Dampak positif Elizabeth Hurley dapat mengubah Shane secara keseluruhan dan menjadi luar biasa. Tampaknya, banyak wanita di Inggris yang ingin menciptakan hasil yang sama terhadap pasangan mereka" ujar ahli cukur di Wilkinson Sword, Jason Shankey, seperti dikutip dari Daily Mail. 

"Semakin banyak pria yang meminta saran untuk menucukur karena istri atau kekasih mereka meminta mereka tetap bersih," tambah Shankey. 

Studi ini juga mengungkapkan sepertiga dari wanita merasa pacar mereka kurang tampan. 60% di antaranya mengaku, mereka tahu gaya terbaik untuk pasangannya. 

Satu dari empat wanita yang disurvei juga mengatakan mereka menyukai pria yang mencukur jenggot dan kumis secara teratur. Wanita pun sering mengubah penampilan rambut pria. 16% wanita memaksa pasangannya agar mencabut alis dan bulu hidung mereka. 

Berikut ini hasil lain dari penelitian Wilkinsons Sword:

1. 1 dari 10 wanita menyuruh pasangannya untuk menggunakan pemutih gigih. 
2. 51% wanita mengubah kebiasaan makan tidak sehat pasangan menjadi lebih sehat. 
3. 32% wanita menuntut pria agar mau menabung. 
4. 25% wanita menyuruh pria lebih banyak bicara dan terbuka tentang pemikiran dan perasaan mereka. 
5. Wanita juga menyuruh pria agar lebih sering menelepon keluarganya dan menyuruh pasangannya agar lebih sering menemui ibunya. 
6. Dari 2.000 wanita yang diteliti, sebanyak 40% mengatakan mengubah penampilan pria merupakan pekerjaan wanita.

Sumber : www.wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar